Kamis, 21 Juni 2012


Lionel Messi : Saya Tidak Akan Pernah Kenakan Kostum Madrid !

Lionel Messi : Saya Tidak Akan Pernah Kenakan Kostum Madrid ! SunduL.com
Barcelona, SunduL.com – Mega bintang milik klub Barcelona, Lionel Messi menegaskan jika dirinya tidak akan pernah mau pindah ke klub rival abadi Barcelona, Real Madrid dan mengenakan kostum putih – putih kebanggaan klub asal ibu kota Spanyol tersebut.
Messi mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah mengulang kontroversi yang pernah dibuat oleh mantan pemain Real Madrid, Luis Figo. Saat itu Figo memang merupakan pemain pujaan bagi para pendukung Barcelona, namun keputusan kontroversialnya untuk menyebrang ke Real Madrid menjadikan dirinya sebagai musuh nomor satu para fans garis keras Barcelona, Figo dicap sebagai penghianat di Barcelona.
Kasus Figo sendiri bukanlah yang pertama kalinya terjadi, diketahui ada beberapa mantan pemain Barcelona yang memilih untuk membelot dan bergabung dengan Madrid, salah satunya pemain legenda asal Brasil yang sekarang sudah pensiun yaitu Ronaldo.
“Saya sama sekali tidak pernah berfikir untuk pindah ke Real Madrid.” ungkap Messi ketika dimintai komentarnya.
“Barcelona adalah rumah saya dan saya akan sangat bahagia jika bisa menghabiskan seluruh karir sepakbola saya disini. Mungkin saya akan tetap disini hingga saya pensiun nanti, dan saya harap hal itu akan terjadi.” pungkas Messi menutup kansnya untuk bergabung dengan Madrid.
Messi memang merupakan pemain pujaan baru di Barcelona, ia adalah pemain bintang yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya baik oleh kawan maupun lawan – lawannya. Selama memperkuat Barcelona, Messi telah menyumbangkan berbagai macam gelar juara bergengsi untuk Barcelona dan juga menorehkan rekor – rekor baru bagi klub tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar